Tutup Iklan
Kabupaten Pandeglang

Ketua KNPI Pagelaran Haerullah : Kami Siap Mendukung Raisya Menjadi Calon Bupati Pandeglang

14
×

Ketua KNPI Pagelaran Haerullah : Kami Siap Mendukung Raisya Menjadi Calon Bupati Pandeglang

Sebarkan artikel ini

Sejumlah pemuda memberikan sinyal dukungan kepada Raisya Azahra Natakusuma untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Calon Bupati Kabupaten Pandeglang,Propinsi Banten pada bulan November 2024 mendatang.
Salah satunya datang dari Ketua KNPI Kecamatan Pagelaran Haerullah saat ditemui dirumahnya, Minggu (3/02/2024).

Menurut Haerullah, Raisya adalah salah satu representasi kepemimpinan kaum muda dalam kontestasi Calon Bupati Pandeglang. Terlepas dirinya adalah anak Bupati Pandeglang atau anak siapapun. Dalam pemilihan nanti semua bermuara pada masyarakat Kabupaten Pandeglang , karena kedaulatan ada ditangan Rakyat sebagai pemegang hak suara.

“Jadi yang menentukan mau pilih siapa itu Masyarakat, Raisya anak muda yang kemudian tidak request harus dilahirkan dari orang tua yang berlatar belakang apapun,” ucap Haerullah.

Masih dikatan Haerullah,Ketua KNPI Kecamatan Pagelaran,” dalam era demokrasi yang dianut Negara Kesatuan Republik Indonesia tidak ada istilah membangun dinasti atau melanggengkan kekuasaan. Politik sebuah bangsa yang bernama Indonesia, yang diharapkan bersama akan membawa kemajuan bagi bangsa ini dan kematangan berdemokrasi.

“Untuk itu saya secara pribadi mendukung dan mendorong adanya keterwakilan kaum muda dalam kontestasi Pikada 2024 dengan menempatkan Teh Raisya sebagai Calon Bupati Kabupaten Pandeglang” tegasnya.

Bagi Haerullah,Pilkada hanyalah suatu sarana dialektika kebangsaan untuk melakukan pergantian tampuk kepemimpinan elite di setiap tingkatan, yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan publik agar terus tercipta kemajuan dan perbaikan disegala lini atas segudang permasalahan di kota pandeglang ini.

“Biarkan Masyarakat menentukan. Jadi jika suka silakan coblos dan jika tidak suka bisa coblos calon yang lainnya,” pungkasnya.(Rohmat)