Tutup Iklan
Tangerang Raya

Pengajian Rutin BPPKB Banten DPAC Kecamatan Kosambi Menjelang Ramadhan 1445 H

10
×

Pengajian Rutin BPPKB Banten DPAC Kecamatan Kosambi Menjelang Ramadhan 1445 H

Sebarkan artikel ini

Suasana penuh kebersamaan kembali tercipta saat penutupan pengajian rutin Ormas BPPKB Banten DPAC Kecamatan Kosambi. Rabu, (6/3/2024).

Hal itu bertepatan dengan memasuki bulan suci Ramadhan 1445 H, semua anggota berkumpul di Kantor Sekretariat BPPKB Banten DPAC Kec. Kosambi.

Diantaranya Ketua Ranting BPPKB Banten se Kec. Kosambi maupun anggota, mengikuti pengajian rutin.

Pada penutupan pengajian kali ini sedikit berbeda, dimana dilakukan rapat koordinasi mengenai iuran keberkahan anggota BPPKB Banten yang telah berjalan selama 3 bulan.

Tujuan dari program tersebut yakni, untuk meringankan dan membantu anggota jika mendapat musibah.

Selain itu, dari Laporan Pertanggung Jawaban Bendahara DPAC BPPKB Banten Kosambi Muning bahwa uang kas anggota, kotak amal pengajian, dana keberkahan akan digunakan untuk semua kegiatan DPAC.

Selanjutnya juga dilakukan evaluasi kegiatan, evaluasi anggota BPPKB Banten DPAC Kosambi, usulan dan masukan dari tiap ranting serta arti dan pemahaman dan juga peran organisasi BPPKB Banten khususnya DPAC Kosambi beserta ranting bagi masyarakat Kecamatan Kosambi.

Yang turut hadir dalam acara penutupan Pengajian rutin Ormas BPPKB Banten DPAC Kec. Kosambi ini diantaranya Ketua DPAC Kosambi Keken Romli dan jajaran, Ketua Dprt Belimbing Salim Wijaya dan jajaran, Ketua Dprt Kosambi Timur Misan Reno dan jajaran, Ketua Dprt Kosambi Barat Nean dan jajaran, Ketua Dprt Salembaran Jaya Tino dan jajaran, Ketua Dprt Salembaran Jati RW Rosip, Ketua Dprt Cengklong Jefri dan jajaran, Perwakilan Dprt Rawa Burung jajaran, dan Penasehat DPAC Kosambi Lurah Jaya Yopi.

Terakhir, dilakukan saling bermaaf-maafan antar seluruh anggota DPAC BPPKB Banten Kecamatan Kosambi dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H.

Penulis : M. Andika Putra

Editor : Hendriko