Tutup Iklan
Kabupaten Pandeglang

Dinilai Profesional, HMI Apresiasi KPU Kabupaten Pandeglang

23
×

Dinilai Profesional, HMI Apresiasi KPU Kabupaten Pandeglang

Sebarkan artikel ini

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pandeglang berikan Apresiasi kepada KPU Kabupaten Pandeglang atas Proses Pelaksanaan CAT untuk Adhoc PPK.

Diketahui, proses Pelaksanaan Computer Assisted Test (CAT) untuk Panitia Pemilihan Kecamatan yang digelar selama 1 (satu) Hari bertempat di SMKN 2 Pandeglang berjalan dengan lancar, tertib dan tranparan. Hal tersebut mendapat Apresiasi dari HMI Cabang Pandeglang.

“Tentunya hal ini merupakan bentuk keseriusan yang dilakukan oleh KPU dalam prosesnya yang dinilai Objektif dan Transparan” Ujar Handoko Saripudin selaku Sekretaris Umum HMI Cabang Pandeglang. Selasa, 7 Mei 2024.

Menurut Handoko, dalam hal ini KPU Kabupaten Pandeglang telah menjalankan Profesionalisme dalam kinerjanya.

“KPU Kabupaten Pandeglang telah menjalankan tugasnya untuk mewujudkan Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah yang adil dan Tranparan,” terangnya.

HMI menyampaikan Apresiasi kepada KPU Kabupaten Pandeglang telah membawa citra baik atas Pelaksanaan setiap Tahapan untuk Pemilihan Kepala Daerah mendatang.

“Kemarin saat Pelaksanaan CAT diketahui tidak ada hambatan sehingga berjalan dengan lancar dan tertib, tentunya hal ini membawa citra baik untuk mewujudkan Demokrasi sebagai bentuk sarana Integrasi Bangsa,” tutupnya. (Fathurrohman)