Tutup Iklan
Kabupaten Pandeglang

Edukasi K3: Tim HSE Ajak Siswa SDN 2 Sidamukti Gowes Thu Schol

30
×

Edukasi K3: Tim HSE Ajak Siswa SDN 2 Sidamukti Gowes Thu Schol

Sebarkan artikel ini

Dalam rangka mengedukasi masyarakat, khususnya pelajar usia dini, tentang pentingnya Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3), tim HSE KSO Pembangunan Jalan Tol Serang-Panimbang Seksi III B mengadakan acara HSE Gowes Thu Schol di SDN 2 Sidamukti, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang, Banten. Acara ini dipimpin oleh Rafani, Manager HSE, didampingi oleh Yusran Atnizar, HSE Konsultan PT. CCM, serta Deden Spd, guru, dan puluhan murid SDN 2 Sidamukti.

Rafani menjelaskan kepada media bahwa kegiatan ini merupakan program rutin dari tim PP, AK, WSKT, dan MWT yang dilakukan di sekolah-sekolah sekitar area kerja mereka. Tujuannya adalah untuk menambah pengetahuan masyarakat, khususnya generasi milenial dan Gen Z, tentang pentingnya menjaga kesehatan, keselamatan, dan lingkungan.

Photo : Istimewa

“Kami ingin para siswa memahami betapa pentingnya menjaga lingkungan agar kita semua bisa menikmati udara segar dan bekerja dengan aman,” ujar Rafani.

Deden Spd, perwakilan guru SDN 2 Sidamukti, mengucapkan terima kasih atas ilmu yang diberikan secara cuma-cuma. Dia juga mengapresiasi motivasi yang diberikan kepada para siswa.

“Saya mewakili guru dan murid mengucapkan banyak terima kasih. Kami berharap kegiatan edukatif seperti ini bisa diadakan lagi di sekolah kami,” kata Deden.

Deden juga berharap ke depan ada agenda tambahan yang bisa lebih mengedukasi para siswa agar mereka siap menjadi masyarakat mandiri di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) destinasi wisata di Kabupaten Pandeglang, Banten.