Tutup Iklan
Kabupaten Pandeglang

Tim Kemenangan Daerah Kabupaten Pandeglang Adakan Konsolidasi Tahap III Koalisi Indonesia Maju 

31
×

Tim Kemenangan Daerah Kabupaten Pandeglang Adakan Konsolidasi Tahap III Koalisi Indonesia Maju 

Sebarkan artikel ini
Konsolidasi Tahap III Koalisi Indonesia Maju sebagai Pemenangan Prabowo Gibran pada Pilpres 2024 yang diselenggarakan oleh Tim Kemenangan Daerah Kabupaten Pandeglang (dok: Rohmat/Banten Raya)

Pandeglang – Dalam rangka menjemput kemenangan calon presiden dan wakil presiden no urut  2 Prabowo Gibran Satu putaran, tim kemenangan daerah Kabupaten Pandeglang bersama 9 partai Koalisi Indonesia Maju adakan konsolidasi tahap III.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh masing-masing perwakilan dan kader partai di aula gedung KPRI Jl. Raya Labuan Kabupaten Pandeglang Banten.

Dalam orasinya, Fikri Ketua TKD Pandeglang mengatakan mewakili seluruh pengurus TKD Prabowo Gibran dan relawan menyatakan sangat siap serta akan terus menjemput kemenangan Prabowo Gibran di Kabupaten Pandeglang pada Pilpres 2024 nanti. 

“Saya yakin Koalisi Indonesia Maju akan mendapatkan suara rakyat yang maksimal di Kabupaten Pandeglang dengan pemilu yang jujur, adil dan transparan tanpa menggunakan politik sara dan juga adu domba, biarkan rakyat memilih dengan hatinya,” ujarnya.

Sementara itu, Candra dari perwakilan partai PAN juga mengatakan kami sebagai kader partai Koalisi Indonesia Maju akan siap totalitas tanpa batas untuk memenangkan Prabowo Gibran.

“Tanpa ragu dan menjamin 100% menang, karena dilihat dari jumlah partai yang tergabung di KIM jadi tidak ada alasan tidak bisa menang satu putaran,” sebutnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Projo DPC Pandeglang Rifki Basri juga menyampaikan kepada awak media bahwa sebagai relawan siap bergerak secara militansi demi kemenangan Prabowo Gibran satu putaran.

“Bersama-sama kita tau bahwa kami masyarakat Pandeglang sudah teruji kesolidannya dalam mendukung calon pemimpin negara yang amanah dan berintegritas baik untuk independen yang adil dan makmur sejahtera,” tutupnya.