Tutup Iklan
Tangerang Raya

BPPKB Banten DPAC Kec. Kosambi Bagikan 1000 Takjil di Jalan Bersama DPRT Se-Kec. Kosambi : Wujud Mendekatkan Diri ke Masyarakat

35
×

BPPKB Banten DPAC Kec. Kosambi Bagikan 1000 Takjil di Jalan Bersama DPRT Se-Kec. Kosambi : Wujud Mendekatkan Diri ke Masyarakat

Sebarkan artikel ini

BPPKB Banten Ketua DPAC Kec. Kosambi, Kab. Tangerang melakukan kegiatan berbagi takjil buka puasa gratis kepada para pengendara yang melintas di sekitar RS. Bun di Jl. Raya Kosambi Timur, Kec. Kosambi, Kab. Tangerang- Banten pada Minggu (31/3/2024) hari ini. Kegiatan ini turut dilakukan langsung oleh Ketua DPAC Kec. Kosambi BPPKB Banten ( Keken Romli ), Pembina DPAC Kec. Kosambi ( H. Nandar ), Korlap DPAC Kec. Kosambi ( Mamit ), Ketua DPRT Salembaran Jati, Ketua DPRT Kosambi Barat ( Nean Kucay ), Ketua DPRT Kosambi Timur ( Misan ) , Ketua DPRT Salembaran Jaya ( Sutino ), Ketua DPRT Belimbing ( Salim Wijaya ) , Dansatgas DPRT Cengklong ( Mdr. Kiming ), yakni Dansatgas DPRT Salembaran Jaya BPPKB Banten ( Egih ).

Para Ketua Se-Kec. Kosambi Kab. Tangerang BPPKB Banten tersebut membagikan 1.000 kotak takjil ke pengendara di jalan dengan didampingi oleh DPRT Se-Kec. Kosambi BPPKB Banten.

Keken Romli selaku Ketua DPAC Kec. Kosambi BPPKB Banten berharap, dengan kegiatan ini, masyarakat juga merasakan kehadiran adanya BPPKB Banten yang ada di Wilayah Kec. Kosambi ini dengan Motto Organisasi kita Beramal, Berjuang, dan Berakhlakul Karimah. “Ini adalah wujud BPPKB Banten mendekatkan diri kepada masyarakat agar BPPKB Banten ini selalu di hati Masyarakat,” kata Keken Romli usai membagikan takjil.

Adapun sasaran utama penerima takjil ini adalah tukang Ojek Online (Ojol), pengemudi Mobil, dan warga yang melintas. Menurut dia, kegiatan ini menjadi kegiatan positif, apalagi di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, sebab berbagi kepada orang berpuasa merupakan satu amalan yang baik.

Lebih lanjut, Ketua DPAC Kec. Kosambi BPPKB Banten berharap kegiatan positif ini bisa menyebar ke semua DPRT yang ada di Wilayah Se-Kec. Kosambi ini.

Perbanyak kegiatan-kegiatan positif seperti ini. Berbagi dan tunjukan bahwa BPPKB Banten itu ada di Wilayah Kec. Kosambi. Kekompakan dan Kesolidan itu adalah kunci maju nya kita berorganisasi di BPPKB Banten DPAC Kec. Kosambi” kata Keken Romli. Setelah membagikan takjil, Ketua BPPKB Banten DPAC Kec. Kosambi juga menggelar acara buka puasa bersama para DPRT yang ada di Wilayah Se-Kec. Kosambi mengatakan, sinergitas, kesolidan antara Ketua DPAC Kec. Kosambi BPPKB Banten dengan kepada para Ketua DPRT Se-Kec. Kosambi adalah hal yang wajib dilakukan. Menurut dia,

Kami selaku Ketua DPAC Kec. Kosambi BPPKB Banten berikut jajaran mengucapkan kepada para Ketua DPRT yang ada di Wilayah Se-Kec. Kosambi terima kasih atas sinergitas dan kerja sama dengan Ketua DPAC Kec. Kosambi ( Keken Romli ) selama ini,” kata Keken Romli.

Penulis : M. Andika Putra