Tutup Iklan
Tangerang Raya

Pj Bupati Tangerang Andi Ony Ajak Semua Pihak Dukung PPDB 2024/2025

13
×

Pj Bupati Tangerang Andi Ony Ajak Semua Pihak Dukung PPDB 2024/2025

Sebarkan artikel ini

Pj Bupati Tangerang, Andi Ony, membuka sosialisasi dan penandatanganan komitmen dukungan pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2024/2025 di Lemo Hotel, pada Rabu, 12 Juni 2024.

Dalam sambutannya, Andi Ony menekankan bahwa sosialisasi dan penandatanganan komitmen ini adalah kegiatan wajib bagi seluruh dinas pendidikan di berbagai tingkatan, baik kabupaten/kota maupun provinsi.

“Kegiatan ini wajib kita laksanakan. Alhamdulillah, Kabupaten Tangerang sudah melaksanakan sosialisasi dan penandatanganan komitmen dukungan PPDB,” ujar Andi Ony.

Ia juga menekankan pentingnya dukungan dari semua pihak, termasuk pemerintah daerah melalui Dinas Pendidikan, kepala sekolah, tenaga pendidik, orang tua, dan masyarakat, untuk kesuksesan pelaksanaan PPDB 2024/2025. Ia meminta semua peserta untuk serius mengikuti kegiatan ini dan memperkuat komitmen bersama agar PPDB berjalan transparan dan lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Saya minta semua peserta mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh. Mari kita perkuat komitmen bersama untuk menciptakan pelaksanaan PPDB yang transparan dan lebih baik dari tahun sebelumnya,” tegasnya.

Andi Ony juga menyinggung tentang program Indonesia Emas 2045 yang digagas oleh Presiden Jokowi, yang memerlukan persiapan matang sejak dini. Tanpa persiapan yang baik, generasi penerus hanya akan menjadi penonton dan tidak mampu bersaing di tingkat global.

“Kita harus siap mempersiapkan anak-anak kita mulai sekarang untuk menjadi sumber daya manusia yang tangguh dan mampu bersaing nantinya. Karena 22-23 tahun mendatang, merekalah yang akan mengelola sumber daya alam Indonesia,” tandasnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang dan para guru yang telah hadir untuk mendukung suksesnya PPDB tahun ajaran 2024/2025.

“Terima kasih kepada Bapak Kepala Dinas beserta jajaran yang sudah mengagendakan kegiatan ini. Luar biasa pengabdian Bapak dan Ibu semua, semoga menjadi ladang kebaikan bagi kita semua,” ucapnya.