Tutup Iklan
Berita

Forum Lintas Ormas DKI Jakarta Gelar Buka Puasa Bersama

24
×

Forum Lintas Ormas DKI Jakarta Gelar Buka Puasa Bersama

Sebarkan artikel ini

Buka Puasa Bersama merupakan agenda Forum Lintas Ormas (FLO) DKI Jakarta yang rutin dilaksanakan setiap tahun di bulan Ramadhan.

Tidak hanya sekedar makan bersama, dalam bukber tersebut dijadikan untuk memperkuat tali silahturahmi antar ormas yang tergabung dalam FLO, tema yang diangkat yakni “Bersatu Untuk Kemajuan Jakarta”. Selasa, 2 April 2024 kemarin.

Acara ini dimulai pukul 16.00 WIB karena sebelum Buka Puasa Bersama ada acara pengajian menjelang Buka Puasa Bersama/Tausiyah yang dipimpin oleh Bapak Ustad.

Tujuan kegiatan Buka Puasa Bersama ini agar memupuk rasa persaudaraan, persahabatan, menambah keakraban dan mempererat tali silaturahmi diantara sesama. 

Ketika berbuka puasa, semuanya bersatu, berkumpul dan bercengkerama satu dengan yang lain dan bersama-sama menunaikan sholat Maghrib berjamaah.

Tampak hadir dalam kegiatan buka puasa bersama Forum Lintas Ormas Provinsi DKI Jakarta diantaranya Ketua Umum FLO DKI Jakarta Ir. H. Juani Yusuf, M.M, Wakil Sekretaris DPD BPPKB Banten DKI Jakarta (Bunda Bonet Endang / Perwakilan FPK Forum Pembauran Kebangsaan Walikota Jaktim), BPPKB BANTEN, Kembang Latar, Parmusi, LDII, GIBAS, Bang Japar, IKBK, BKPRMI, TIB, FORKABI, LSM GMBI, LMP MADA DKI, SN, PPBNI (Satria Banten), JPKP DPW DKI, Jawara Banten Pitung, Gayatra, Ikatan Keluarga Madura, MADAS ( Madura Asli ), FLO Jaksel, FLO Jakut, Kaliber DKI Jakarta, Senkom Mitra Polri, KKPMP, FKKPBM (Baret Merah), GM FKPPI DKI Jakarta, dan PBB.

Penulis : M. Andika Putra