Tutup Iklan
Tangerang Raya

Aksi Sosial, Putera Banten Bersatu Antarkan Warga  Bojong Renged Yang Sakit ke Rumah Sakit

27
×

Aksi Sosial, Putera Banten Bersatu Antarkan Warga  Bojong Renged Yang Sakit ke Rumah Sakit

Sebarkan artikel ini

Tangerang – Aksi kepedulian sosial kemasyarakatan yang dilakukan Putra Banten Bersatu kepada warga masyarakat Bojong Renged Kabupaten Tangerang yang sakit untuk diantarkan ke rumah sakit. Rabu, 10 Januari 2024 malam.

Ketua Putra Banten Bersatu Albert Petir mengungkapkan sebagai bentuk kepedulian sosial kemasyarakatan, saya mengatakan kepada anggota harus mengedepankan sikap antusias dan peduli membantu masyarakat.

“Sebagai aksi sosial, kewajiban kita sebagai umat muslim untuk saling membantu jika ada yang membutuhkan pertolongan meskipun tidak memiliki hubungan saudara atau kerabat dekat,” ujar Albert.

Menurutnya, memberikan pertolongan dengan mengantarkan warga yang sedang sakit merupakan suatu bentuk kepedulian sosial terhadap warga.

Kegiatan ini juga dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan memberikan motivasi kepada warga yang sakit.

“Diharapkan dengan yang kami lakukan ini mampu memberikan semangat kepada warga yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya,” harapnya.

Menurutnya, siapapun yang melihat warga masyarakat mendapatkan musibah dan membutuhkan pertolongan maka kita harus peduli dan memberikan pertolongan.

“Kita harus menjadi pribadi-pribadi yang bermanfaat bagi orang lain, kepada siapapun tanpa melihat latar belakang dari ras, suku golongan maupun kalangan apa,” jelasnya.

Untuk itu, sikap kepedulian sosial di masyarakat terus kami ajarkan dan tanamkan bagi seluruh anggota Putera Banten Bersatu yakni dengan sikap peduli dengan sesama.

“Semoga warga Bojong Renged tersebut lekas sembuh dan bisa kembali beraktivitas, tetap semangat dan sabar dalam menghadapi ujian sakit dari Allah kepada kita umatNya,” pungkasnya.

Sampai berita ini diturunkan sumber belum mengetahui  penyakit apa yang diderita warga Bojong Renged ini.