Tutup Iklan
Tangerang Raya

Habib Hani Jalin Silaturahmi Dengan Ketua Umum Putra Banten Bersatu Berjalan Lancar

116
×

Habib Hani Jalin Silaturahmi Dengan Ketua Umum Putra Banten Bersatu Berjalan Lancar

Sebarkan artikel ini

Habib Hani bersilaturrahmi ke kediaman Rumah Albert Petir atau sering disapa Albert selaku Ketua Umum Putra Banten Bersatu, Sabtu (10/2/2024).

Silaturahmi disambut dengan ramah oleh Ketua Umum Putra Banten Bersatu yaitu Albert Petir dengan beberapa dari Ormas Se-Kec. Teluknaga terlihat sangat hamonis sekali dikediaman Rumah Albert Petir atau sering disapa Albert Ketua Umum Putra Banten Bersatu.

Ya beginilah seharusnya, harus selalu bersilaturrahmi dengan yang lain juga jangan cuma bersilaturrahmi ke kediaman saya saja tetapi harus bersilaturrahmi juga ke kediaman yang lain dan harus seperti ini bersilaturrahmi agar kita dapat mempererat tali silaturrahmi kita satu sama lain” imbuhnya”.

Penyambutan Ketua Umum Putra Banten Bersatu Albert Petir ini pun begitu hangat dan sangat bergembira atas kedatangan dari Habib Hani untuk bersilaturahmi ke kediaman saya, dan kita jalin bersilaturrahmi ini agar kedepannya menjaga hubungan baik komunikasi dengan Ketua Umum Putra Banten Bersatu Albert Petir tersebut.

Untuk itu pula yang hadir ke kediaman Rumah Ketua Umum Putra Banten Bersatu yaitu Habib Hani dan dari Ormas Se-Kec. Teluknaga, Kab. Tangerang – Banten.(Andika)