Tutup Iklan
Tangerang Raya

Demi Menjaga Kekompakan Ketua Umum Putra Banten Bersatu Albert Petir Lakukan Silaturahmi Antar Anggota

8
×

Demi Menjaga Kekompakan Ketua Umum Putra Banten Bersatu Albert Petir Lakukan Silaturahmi Antar Anggota

Sebarkan artikel ini

Tangerang – Putra Banten Bersatu Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang adakan silaturahmi sesama Anggota di internal yang bertujuan menjaga kekompakan dan kesolidan juga kebersamaan agar kedepannya bisa saling berkontribusi demi kemajuan Putra Banten Bersatu, Jum’at (19/1/2024).

Dalam acara silaturahmi ini tampak hadir semua jajaran anggota dan pengurus Putra Banten Bersatu Kecamatan Teluknaga dan acara silaturahmi ini diadakan dikediaman rumah Ketua Umum Putra Banten Bersatu. Albert Petir selaku Ketua Umum Putra Banten Bersatu Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang – Banten mengucapkan, banyak terima kasih kepada seluruh jajaran atau anggota yang telah berkenan hadir dalam acara silaturahmi ini.

Acara silaturahmi ini merupakan yang bertujuan untuk menjaga kekompakan dan kesolidan antar sesama dikepengurusan Putra Banten Bersatu. Terang Albert Petir

Masih kata Albert Petir, dan kami semua jajaran kepengurusan bukan berarti menjaga kekompakan antar Putra Banten Bersatu namun kami selalu siap membantu masyarakat di kala ada persoalan sosial.

Dan semoga kedepannya Putra Banten Bersatu Kecamatan Teluknaga kompak selalu dan siap bersinergi dengan semua pihak baik itu unsur MUSPIKA maupun dengan Lembaga yang ada di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang – Banten, tutupnya.