Tutup Iklan
Tangerang Raya

Balad Gibran Bersama Seniman dan Budayawan Banten Gelar Rakerda, Matangkan Strategi Untuk Menang Prabowo – Gibran di Pilpres 2024

9
×

Balad Gibran Bersama Seniman dan Budayawan Banten Gelar Rakerda, Matangkan Strategi Untuk Menang Prabowo – Gibran di Pilpres 2024

Sebarkan artikel ini

Tangerang – Perkuat barisan dan akar rumput disetiap wilayah Banten, guna untuk memenangkan Paslon nomor urut 2 dalam satu putaran, Balad Gibran adakan rapat kerja Daerah (RAKERDA) di gedung Golkar kota Tangerang, Minggu (21/01/2024).

Tentunya di setiap wilayah massa pendukung dari Paslon nomor urut 2 ini sangat antusias dan apresiasi, ini merupakan suatu kebanggaan bagi paslon nomor urut 2 terutama Balad Gibran untuk menang satu kali putaran.

Disela acara hadir juga musik tradisional Bedug Rampak Tembang Tanjung dari Pandeglang Banten, Lantunan Ayat-ayat suci Al-Qur’an oleh Ustad Hairil yang mengiringi dalam acara Rakerda Balad Gibran sebelum acara dimulai.

Hadir di Tengah-tengah acara Rakerda Balad Gibran yaitu ketua umum DPP Balad Gibran Bapak Danil SH, Dan ketua panitia Balad Gibran Banten Bapak TB.Imroni Chotib R,SE,SH, Ketua panitia pelaksana Bapak Laras Susianto.

Selain itu Ketua Umum Balad Gibran Danil SH mengatakan sangat terima kasih kepada para Balad Gibran dan Korwil wilayah, Relawan dan Panitia pelaksana.

Saat sambutan nya Ketua Umum DPP Banten Bapak Danil SH, ada pesan dari WhatsApp Bapak Gibran dan pesan nya mengatakan kepada Balad Gibran Banten yaitu 1.Hidup rukun 2.Apapun pilihan nya itu adalah demokrasi 3.Tetap jaga kesatuan dan persatuan Republik Indonesia.

“Tujuan Rakerda ini untuk memperkuat pada saat pencoblosan dan akan memilih korwil di setiap Kelurahan atau kecamatan agar kalau ada kecurangan di tiap TPS kita harus meminta dan klarifikasi ke Bawaslu. Dan Balad Gibran sendiri untuk di Banten sudah terbentuk sebelum keputusan MK dua bulan yang lalu dan mendeklarasikan menjadi calon wakil presiden Prabowo” Tegas Ketua Umum Danil SH.

“Selain itu pengusung pertama yaitu Masidale dari Jawa Tengah dan Balad Gibran dari Jawa Barat ,dan Balad sendiri artinya teman setia kalau lebih di artikan lagi Barisan Relawan Nekad mau menang atau kalah tetap dukung, Targetnya harus satu putaran yaitu lima puluh satu persen ,ya kalau gak lima puluh satu persen berarti gak satu putaran,dan kita optimis harus menang sembilan puluh persen memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran” ungkapnya.

Dikesempatan lain acara ini berlanjut hingga bagikan souvenir dan makan siang dan isoma,serta penutup ada doorprize dan hiburan bagi Balad Gibran Banten yang tengah mengikuti acara dari awal sampai akhir acara.

Ia berharap dengan koalisi yang diusung 9 Partai Politik ( Parpol ) itu diharapkan bisa merebut kemenangan pasangan nomor urut 2 di Prov. Banten.

“Dan tentunya kita berharap dengan koalisi yang besar ini bisa menjamin kemenangan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2,” kata Danil SH, saat diwawancarai awak Media.

Dengan target kemenangan 90 Persen akan melakukan pendekatan – pendekatan ke Tokoh masyarakat dan toko lintas Agama untuk menjelaskan bahwa inilah Prabowo – Gibran dengan visi – misinya,” tutupnya.