Tutup Iklan
Kabupaten Lebak

Peringati Hari Ulang Tahun Ke-17, SMPN 4 Malingping Adakan Turnamen Volly Antar SD dan MI

29
×

Peringati Hari Ulang Tahun Ke-17, SMPN 4 Malingping Adakan Turnamen Volly Antar SD dan MI

Sebarkan artikel ini

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-17 Sekolah Menengah Pertama Ngeri (SMPN) 4 Malingping, Kabupaten Lebak menggelar perlombaan bola voli. Dengan diikuti sebanyak 32 tim putra dan putri dari perwakilan Sekolah Dasar atau Madrasah Ibtidaiah.

Kepala SMPN 4 Malingping, Sutejo mengungkapkan, penyelenggaraan turnamen itu sebagai salah satu tujuan untuk memperkenalkan SMPN 4 Malingping terhadap pelajar yang bakal melanjutkan jenjang pendidikannya.

Berdasarkan Kiriman rilis yang diterima awak media dirinya mengapresiasi atas peran serta dari masing-masing sekolah yang sudah bersedia mengirimkan putra putri didiknya untuk mengikuti turnamen tersebut.

“Seperti yang terlihat ratusan orang ikut serta memeriahkan. Setiap tim bersama pendampingnya bahkan jika dilihat dari tempat kegiatan setiap tim atau sekolah langsung di dampingi oleh seluruh dewan gurunya dari tiap sekolah,” katanya, Sabtu (10/2/2024).

Sementara itu, Ketua Pelaksana Turnamen Bola Voli, Acep mengatakan, turnamen tersebut merupakan rangkaian dari acara HUT SMPN 4 Malingping yang ke-17 tahun. Tidak hanya itu, turnamen yang saat ini digelar bukanlah kali pertama dilakukan pada rangkaian HUT di SMPN 4 Malingping.

“Ini merupakan kedua kalinya setelah tahun lalu kegiatan yang semisal sukses terselenggarakan dengan baik. Bahkan untuk peraih juara satu dari putri untuk tahun ini yakni SDN 1 Cipendey. Sedangkan untuk juara 1 putra yakni SD IT MA Malingping,” katanya.

Sementara di tempat terpisah. Tokoh masyarakat yang enggan disebutkan namanya. Mengapresiasi kinerja kepala sekolah dan dewan guru SMP 4 Malingping dalam 3 tahun terakhir.

SMP 4 yang secara lokasi berada di tengah kampung dalam dua tahun terakhir mampu memberikan perkembangan yang sangat pesat. Hal ini terlihat aktivitas siswa dan guru yang semakin disiplin. Harapannya kedepan pemerintah kabupaten lebak bisa memperhatikan sarana dan prasarana belajar sebagai fasilitas penunjang pendidikan. Tuturnya.(Fatur)

Editor: Hendriko