Tutup Iklan
BantenDaerahTangerang Raya

Rayakan Milad Ke 4, Padepokan Alam Manunggal Debus Extreem Nusantara Adakan Pagelaran Seni Budaya

48
×

Rayakan Milad Ke 4, Padepokan Alam Manunggal Debus Extreem Nusantara Adakan Pagelaran Seni Budaya

Sebarkan artikel ini

Semoga ke depan Padepokan Alam Manunggal Debus Extreem Nusantara akan terus melahirkan generasi-generasi Atlet yang berprestasi di tingkat Nasional dan Internasional.

“Ucapan terima kasih kepada Desa Cikuya Kec. Solear Kab. Tangerang yang telah mensuport dan bekerja sama dalam melaksanakan acara Milad ini dengan lancar,” lanjutnya.

Sementara itu,  Julaeni selaku Kadus Desa Cikuya mengucapkan selamat Milad yang ke 4 pada Padepokan Alam Manunggal Debus Extreem Nusantara.

Semoga eksis terus, jaya dan sukses, dan semoga terus melestarikan seni budaya Banten dan pencak silat di Kecamatan Solear,” ujar Julaeni.

“Saya sangat bangga kepada Padepokan Alam Manunggal Debus Extreem Nusantara ini karena selalu memberikan semangat untuk terus menumbuhkan rasa cinta terhadap seni budaya Banten, pencak silat dan terus melestarikan serta mengembangkan dari tingkat Kecamatan, Nasional, bahkan Internasional,” jelas Julaeni.

“Saya juga ucapkan terimakasih kepada Padepokan Alam Manunggal Debus Extreem Nusantara yang selama ini selalu kerjasama dengan Pemerintah Desa Cikuya dalam mengisi acara-acara kegiatan Pemerintah Desa Cikuya,” ungkap Julaeni.