Tutup Iklan
Pandeglang Raya

Pisah Sambut Kapolsek Panimbang dari Iptu Asep Jamaludin S.H Kepada AKP Ilman Robiana S.H

15
×

Pisah Sambut Kapolsek Panimbang dari Iptu Asep Jamaludin S.H Kepada AKP Ilman Robiana S.H

Sebarkan artikel ini

Acara pisah sambut Kapolsek Panimbang dari Iptu Asep Jamaludin S.H kepada AKP Ilman Robiana S.H yang berlangsung di Restoran Jempol, Panimbang, Pandeglang, Banten. Sabtu, 14 September 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai tokoh, seperti Danramil Sobang, Danramil Panimbang, dan beberapa tokoh masyarakat. 

Dalam sambutannya, Camat Panimbang A. Suhaerudin menyampaikan rasa terima kasih atas dedikasi Kapolsek lama Iptu Asep Jamaludin selama memimpin Polsek Panimbang. 

Menurutnya, Kapolsek lama telah menjaga keamanan di wilayah Panimbang dan Sobang dengan profesional dan presisi. 

“Situasi keamanan yang kondusif selama kepemimpinannya memberikan kenyamanan bagi masyarakat,” ujar Suhaerudin.

Camat Panimbang juga mengapresiasi Iptu Asep yang aktif memberikan edukasi tentang bahaya narkoba dan minuman keras serta ketertiban dan keamanan, dari usia dini hingga lanjut usia dan hal ini turut membantu menjaga ketertiban di wilayah ini.

Sementara itu, Iptu Asep Jamaludin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung tugasnya. 

Ia juga meminta maaf atas segala kekurangan selama bertugas dan memohon doa agar sukses di tempat tugas barunya.

Ali Balpas, tokoh masyarakat Pandeglang Selatan, turut menyampaikan apresiasi atas kinerja Iptu Asep Jamaludin dan Ia berharap Iptu Asep dapat sukses di tempat tugas yang baru dan menyampaikan kesiapan masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban bersama kepolisian.

Ali juga menyambut AKP Ilman Robiana dengan tangan terbuka, menyatakan kesiapan masyarakat Panimbang untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan kenyamanan wilayah tersebut. 

Dengan pergantian kepemimpinan ini, masyarakat berharap kerja sama antara kepolisian dan masyarakat tetap terjaga dengan baik. AKP Ilman Robiana diharapkan mampu melanjutkan keberhasilan yang telah dicapai oleh pendahulunya, Iptu Asep Jamaludin.

Acara ini menjadi simbol pentingnya sinergi antara kepolisian, pemerintah, dan masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Panimbang dan sekitarnya.